Asix V2 Token

Tak mau kalah dengan anak muda zaman sekarang, Anang & Ashanty Hermansyah resmi listing aset kripto miliknya di Indodax dengan nama Asix V2 Token.

Ya, belakangan mata uang tersebut memang sedang hangat – hangatnya nih diperbincangkan oleh masyarakat secara global.

Tapi, sebelum mengulas tentang token asixv2 ada baiknya kalian tau dulu deh tentang seluk beluk dari kripto itu sendiri seperti apa.

Karena penting banget tuh buat dipahamin, apalagi kalau kalian baru pertama kali terjun langsung ke dunia investasi gini. 

Memang kelihatannya seru, dan menantang ya bermain kripto ini. Namun kalian juga gak boleh melupakan bahwa ada resiko yang harus ditanggung.

Bila semakin banyak jumlah dana yang kalian alokasikan menjadi aset kripto, maka resikonya juga pasti bertambah semakin besar lho!

Walaupun benar, cuan yang dihasilkan dari sana tidak sedikit, intinya sih sangat menggiurkan lah buat orang – orang yang melihatnya.

Dan peluang bermain aset kripto juga termasuk besar ya, apalagi jika kalian selaku kaum milenial atau gen z dapat memanfaatkannya dengan benar.

Nah, kalo jenis dari mata uang kripto sendiri ada Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH), Koin Binance (BNB), Tether (USDT) dan macam – macam deh.

Hanya saja dari segi nilai hingga profit yang tengah naik terus menerus sekarang ini adalah mata uang digital Bitcoin guys. Mungkin kalian udah pada gak asing ya sama Bitcoin, karena kan banyak juga media yang mengulasnya.

Baca Juga : Youtube Tugas Penghasil Uang

Cuan Dengan Asix V2 Token Anang Hermansyah

Mungkin karena sempat terjadi pro dan kontra sehingga Asix V2 Token “Anang Hermansyah” ini jadi viral di beberapa jejaring sosial, terutama Twitter.

Dan akibatnya token tersebut mengalami kenaikan harga hingga 10% saat awal mula dirilis. Itu juga menandakan bahwa ada kesempatan bagus yang menanti token asixv2 sih kalo menurut mimin.

Yang menariknya kan sebelum muncul asix v2 token, keluarga hermansyah tersebut telah me-listing versi yang v1 nya. Nah, perbandingan saat swap v1 ke v2 sekitar 1000 : 1 guys.

Sebagai contoh gini, kalau token asix nya di v1 tadinya total 3.000.000 koin setelah swap ke v2 maka berubah menjadi 3.000 koin saja. 

Kenapa? kemungkinan pada saat di transfer ke Indodax harganya memang lagi turun. Atau bisa juga pada saat kalian beli yang v1 harganya pas di pucuk dan begitu pindah ke indodax, harga lagi dibawah. 

Ya, begitulah permainan investasi guys, kadang naik kadang juga turun. Gak selamanya berada di atas, makanya harus bisa menakar dengan benar bila ingin terjun ke dalamnya.

Bagi yang bertanya – tanya Indodax tuh apa, jadi Indodax merupakan market jual beli kripto terbesar di Indonesia dan mempunyai member terbanyak.

Jadi, kalo kalian bingung harus membeli atau menjual aset kripto dimana ya sebenarnya ada banyak. Hanya saja mayoritas masyarakat mempercayakan Indodax ini.

Berapa Harga Token Asixv2 Sekarang?

Seperti yang sudah bprnusamba-ngunut.co.id jelaskan diatas, bahwa perbandingan antara asixv2 token dengan v1 kan signifikan banget tuh.

Seumpamanya token asix v2 hari ini Rp. 50,000 maka token asix v1 hanya Rp. 0,5 saja. Perlu diingatkan kembali bahwasanya angka tersebut akan berubah setiap harinya ya guys, pokoknya gak tetap gitu.

Satu lagi yang harus kalian ketahui, jadi aset kripto milik Anang Hermansyah tersebut juga gak hanya di Indodax aja, tapi ada di berbagai platform jual beli lainnya.

Lantas, bagaimanakah cara migrasi atau swap token asixv2 menjadi v1? berikut kami berikan sekilas informasinya.

Baca Juga : Aplikasi Elike Penghasil Uang

Cara Swap Token Asix V1 Ke V2 Lewat Indodax

Karena Token Asix memang baru dirilis pada tanggal 3 Maret 2022. Mungkin sebagian orang atau traders yang baru menyelami dunia investasi akan kebingungan saat ingin swap aset kripto miliknya.

Ya, gak apa – apa sih itu hal yang masih wajar toh tujuan dari pembahasan kita kali ini juga mau sharing  informasi yang diketahui seputar Asix v2 Token dan sebagainya.

Supaya bisa sama – sama belajar serta mengerti tentang hal tersebut. Apalagi jika masih ada keraguan di benak kalian.

Cara swap ini dilakukan melalui aplikasi Trust Wallet ya guys, jadi pertama install dulu sebelum memulai pembelian. Kemudian ikuti langkah berikut :

  • Saat membuka Trust Wallet, di tampilan pertama klik menu “DAppss”
  • Pilih “Pancake Swap” pada kategori “Defi”
  • Di bagian “Cake” kalian bisa “Copy” smart contract Token Asix yang bisa diambil dari website resminya.
  • Lalu tentukan berapa jumlah token yang ingin kalian beli pada kolom “BNB”
  • Terakhir, konfirmasi pembelian dengan menekan tombol “Swap”

Ya seperti itulah kira – kira proses atau cara yang bisa kalian praktekkan apabila ingin membeli token asix milik Anang dan Ashanty Hermansyah tersebut.

Misalnya diantara kalian sudah ada yang memiliki token asix v1 namun ingin merubah atau transfernya menjadi v2, maka dapat mencoba cara yang akan kami jelaskan dibawah.

Cara Transfer Asix Token Dari Trust Wallet, Anti Ribet!

Cara Transfer Asix Token Dari Trust Wallet, Anti Ribet!

Sebelumnya kami hanya ingin menghimbau bahwa metode ini hanya dilakukan bila kalian ingin coba kirim asix toke ke indodax. Selain daripada itu tidak dianjurkan untuk mengikuti tutorialnya.

Tutorial swap V1 ke V2 untuk transfer ke aplikasi atau situs INDODAX :

  • Pastikan buka menu swap pada WEBSITE asix token.
  • Lalu CONNECT WALLET.
  • Pilih/click ENABLE, lalu akan ada notif confirmation fee, pilih CONFIRM.
  • Tunggu beberapa saat hingga notif enable sukses menghilang dengan sendirinya.
  • Masukan jumlah token yang akan di swap ke V2.
  • Lalu pilih SWAP.
  • Akan ada confirmation swap, Pilih CONFIRM.
  • Jika sudah sukses swap dari V1 ke V2 maka token V2 akan otomatis muncul di wallet,atau bisa ADD MANUAL token V2 nya

Note : Hanya V2 yang bisa di deposite ke INDODAX, dan perlu diingat menu swap nantinya hanya ada di WEBSITE ASIX Token.

Harap berhati – hati terhadap oknum yang melakukan penipuan mengatasnamakan tim ASIX Token melalui aplikasi Telegram atau semacamnya ya guys.

Kenapa Harus Memilih Aset Kripto ASIXV2?

Kenapa Harus Memilih Aset Kripto ASIXV2?

Meskipun beberapa waktu lalu ada kendala yang dihadapi oleh Anang selaku President Commissioner saat mengurus persyaratan dari token tersebut.

Dan menimbulkan pemberitaan yang kurang enak didengar, namun nyatanya aset kripto miliknya sudah dibuktikan sampai saat ini bahwa aman – aman saja.

Bahkan sempat mengalami peningkatan yang begitu signifikan hingga membuat para traders terus memantau aset yang mereka miliki masing – masing.

Ya walaupun begitu, kalian tetap harus ingat bahwa bermain kripto ini tidak selamanya untung loh. Makanya kami sarankan agar kalian bisa menggunakan tips dan trik yang benar sebelum memulainya.

Karena kan balik lagi ya pada umumnya gak ada juga satupun orang yang mau rugi di dunia ini, apalagi jika menyangkut soal uang? 

Akhir Kata

Kami rasa cukup penjelasan seputar Asix V2 Token ini, semoga bisa mengatasi masalah yang tengah kalian alami atau mungkin buat yang dilanda kekhawatiran akan aset kriptonya.

Disini kami hanya ingin membagikan informasi bermanfaat supaya setelah membaca artikel bprnusamba-ngunut.co.id ilmu yang kalian miliki bisa bertambah.

Sekian dan sampai jumpa!

Baca Juga : Shopee Share (BTST VIP) Penghasil Uang

X